Breaking News

KEBAHAGIAAN DAN KEBERSAMAAN DARI SILATURRAHMI ADALAH KEKUATAN YANG MENJADI MODAL KEMENANGAN


Banda Aceh| Masih dalam suasana hari baik, hari raya Idul Adha 2023. Kebersamaan bersama tokoh perjuangan Aceh dari SIRA, Tgk. H. Muhammad Nazar, malam ini, Senin, 3 Juli adalah kebahagiaan dan kekuatan. Kekuatan yang selalu menjadi kemenangan yang sesungguhnya. 

Kehidupan memang sebuah perjuangan yang tidak seharusnya berhenti, apapun cobaan dan rintangan yang dihadapi.

Kemenangan itu telah diciptakan oleh Tuhan bagi siapapun yang ikhlas, serius dan sistimatis dalam mencapainya. Silaturrahmi dan persaudaraan adalah diantara cara yang diajarkan Tuhan untuk menjadi modal sosial dalam mewujudkan kebaikan dan kemenangan itu.

Sementara jiwa dan akal yang sehat, hati yang bersih dan tindakan yang tepat harus selalu menjadi bahagian dalam setiap diri kaum pejuang. Berdoa itu juga bahagian dari keseriusan dalam mengumpulkan energi positif, karena setiap orang sudah pasti memiliki keterbatasan yang diduga maupun tidak. 

Begitulah kami yang bersilaturrahmi ke sang tokoh Aceh dari SIRA itu mendapatkan doktrin dan motivasi super berharga yang harus digunakan untuk merubah keadaan dan mencapai kemenangan yang diridhai Tuhan, Allah SWT.

Seorang Muhammad Nazar bukan hanya memberikan narasi ilmiah, filosofis dan kritis tetapi dirinya secara faktual tak terhenti memang dari dulu mempraktikkan hal itu. Dia tidak sekedar ngomong, terus menerus merasa butuh untuk membaca, menyampaikan kepada orang-orang. Dia tidak terjebak dalam memontum pihak lain tetapi dari sejak lama ia sendiri yang menciptakan berbagai momentum yang kenudian menjadi sorotan hingga panggung banyak orang.

Efek domino langsung atau tidak langsung dari gerakan perjuangannya telah serta sedang memberikan dampak positif kepada banyak orang untuk berani tampil dan berperan, ingin mencapai seperti dirinya. Ia adalah guru serta inspirator langsung maupun tidak langsung bagi banyak orang. 

Abu Alex menambahkan disaat momen yang sangat penting Hari Raya Idul Adha ini kita bersyukur dapat berkumpul dikediaman H. Muhammad Nazar Bakal Calon Gubernur 2024 - 2029, dan turut hadir juga Bacaleg dari 20 Kabupaten/ Kota Se Aceh 


Zairil

Caleg DPRA Dapil 3 (Bireuen) dari Partai SIRA yang meuadat - meuadab - meuagama.

0 Komentar

© Copyright 2022 - Jurnal Merdeka Online