Breaking News

Direktur RSUD Tolak PNS yang di SK kan Bupati dan Melaporkan Akun Facebook Mansurdin Sur Ke Polisi

Direktur RSUD Tolak PNS yang di SK kan Bupati dan Melaporkan Akun Facebook Mansurdin Sur Ke Polisi

Jurnal merdeka l Aceh Singkil
Akun Mansurdin Sur di laporkan oleh Dr. Darul kepala Rumah Sakit Umum Daerah Aceh Singkil ke polisi .
Direktur rumah sakit umum kabupaten Aceh Singkil  Dr. Darul amany melaporkan akun FB Mansurdin Sur kepolres Aceh Singkil Kamis ( 11/1)
Kapolres Aceh Singkil AKBP Ian Rizkyan,SIK Melalui kepala SPK (Sentral Pelayanan Kepolisian) polres Aceh yang ditemui JurnalMerdeka membenarkan pengaduan terhadap akun FB Mansurdin Sur oleh direktur RSUD Aceh Singkil Dr darul amany  dengan dugaan perasaan  tidak menyenangkan dan itu sudah kami terima.

Sementara itu  Dr. Darul Amany menjelaskan kepada awak media via telepon membenarkan telah membuat pengaduan tersebut" ya memang saya telah mengadukan yang memiliki akun FB Mansurdin Sur ke pihak kepolisian dan apa alasan akun Mansurdin Sur membuat status itu saya tidak tahu. Untuk saat ini kita serahkan saja semua kepada mereka terkait dengan pelanggaran pasal itu tergantung tingkat kesalahan yang dilakukan  pemilik akun Mansurdin Sur itu".

Ia juga menambahkan sampai saat ini belum ada itikad baik dari terlapor, seharusnya saya di tanya sebelum membuat status itu, mengingat keluarga saya merasa malu akan status yang di buat terlapor,ucap Darul.

Sementara itu pemilik akun Facebook Mansurdin Sur, Mansurdin, SE yang ditemui terpisah menyatakan Belum menerima surat panggilan dari pihak kepolisian terkait pelaporan tersebut.

Dan apabila surat tersebut sudah ada di tangan nya selaku warga negara Indonesia yang taat Hukum pihaknya akan pro aktif.

Menurut Mansurdin pemilik akun Facebook Mansurdin Sur mengatakan awal dari status nya di media sosial dikarenakan penolakan terhadap PNS yang di SK kan Bupati Aceh Singkil.

Sampai berita ini di turunkan pihak Polres Aceh Singkil sedang mendalami kasus tersebut.(Sid)


0 Komentar

© Copyright 2022 - Jurnal Merdeka Online